HUT Golkar Ke 58 Tahun, DPD Kota Bekasi Targetkan 12 Kursi dan Menangkan Pemilu

HUT Golkar Ke 58 Tahun, DPD Kota Bekasi Targetkan 12 Kursi Dan Menangkan Pemilu
Peringatan HUT ke-58 Golkar di Kota Bekasi, Minggu, 16 Oktober 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASI  – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 pada 20 Oktober 2022.


Dalam perayaan itu sendiri, DPD Golkar Kota Bekasi melakukan Jalan sehat bersama masyarakat Kota Bekasi dari Lagoon hingga Jalan Noer Ali atau sepanjang 5 Kilometer.

Pantauan Pokoksatu di lokasi, pada perayaan HUT Golkar itu sendiri juga di hadiri oleh Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yakni Ade Puspitasari dan juga beberapa kader Golkar hingga anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar.

Dalam perayaan HUT Golkar itu sendiri, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari menargetkan 12 Kursi Legislatif pada tahun 2024 mendatang.


BACA JUGA: DPD Golkar Kota Bekasi Gelar Jalan Sehat Gratis, Catat Waktu dan Lokasinya

“Saya yakin dengan kebangkitan ini, kami dapat memenangkan pada saat pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkap Ade, Minggu, 16 Oktober 2022.

Tidak hanya menargetkan menang dalam di DPRD Kota Bekasi, Ade juga menargetkan memenangkan pada Pilkada 2024 mendatang.

“Insyaallah kita akan kembali merebut kursi Kepala daerah pada Pilkada mendatang. Saya meminta untuk seluruh kader baik itu di tingkat Kecamatan ataupun Kelurahan untuk bersama-sama memenangkan Pilkada mendatang,” tegasnya.

BACA JUGA: Ade Puspitasari Minta Ridwan Kamil Tuntaskan Pemerataan Infrastruktur Selama Sisa Jabatannya

Diketahui bahwa saat ini Partai Golkar Kota Bekasi yang resmi yakni diketuai Oleh Ade Puspitasari.

Untuk itu, dirinya meminta kepada para kader Golkar untuk bersama-sama memenangkan pada Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang. (Adika F Utomo)