Polsek Bekasi Utara Terapkan Langkah Ini untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan

Polsek Bekasi Utara Terapkan Langkah Ini untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan
Lokasi aksi pencobaan pembegalan oleh remaja di Jalan Antara Raya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis, 7 Oktober 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASIPolsek Bekasi Utara membenarkan terkait kejadian pembegalan yang dilakukan segerombolan remaja dengan menggunakan senjata tajam.


Berdasarkan informasi yang diterima Pokoksatu bahwa kejadian ini sendiri terjadi di Jalan Antara Raya, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu 1 Oktober 2022.

Humas Polsek Bekasi Utara, Ipda Sasmita, membenarkan terkait percobaan pembegalan terhadap 2 orang remaja yang sedang asik bermain game online.

“Itu kejadian sudah lebih dari seminggu yang lalu dan sudah dilakukan cek Tempat Kejadian Perkara,” ungkap Sasmita, saat dihubungi Pojoksatu.id, Jumat, 7 Oktober 2022.


BACA JUGA: Aksi Begal di Harapan Jaya, Warga: Kalau Malam Gak Ada Patroli Polisi

Selain itu juga, pihaknya terus melakukan penyuluhan kepada sekolah-sekolah di wilayahnya untuk mengantisipasi tindakan pembegalan dan aksi tawuran yang dilakukan oleh para remaja.

“Saat ini polisi terus melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga melakukan patroli ke tempat yang merupakan rawan tindak kejahatan jalanan pada malam hari. (Adika F Utomo)