Pesta Rakyat Simpedes BRI Kantor Cabang Pondok Gede Bagi Para Nasabah

Pesta Rakyat Simpedes BRI Kantor Cabang Pondok Gede Bagi Para Nasabah
Pesta Rakyat Simpedes BRI Kantor Cabang Pondok Gede. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASI – Gebyar hadiahnya semarak acaranya Pesta Rakyat Simpedes BRI Kantor Cabang Pondok Gede bagi para nasabah BRI.


Semaraknya acara PRS tersebut, diawali dengan pawai para nasabah serta para karyawan BRI Kantor Cabang Pondok Gede dan juga Zumba yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Jatiwaringin, pada Jumat 7 Oktober 2022.

Acara dihadiri Kepala Dinsos Jakarta Timur, Notaris Kota Bekasi, Pincapem Pondok Melati, Pincapem Hankam Raya, Pincapem Jatiasih, Seluruh Kepala BRI Unit, BABINSA Pondok Gede, Bimaspol Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede, Polsek Makasar Jakarta timur, dan Kementrian Sosial.

Pemimpin BRI cabang Pondok Gede, Kartini Nasution, mengatakan acara PRS BRI Cabang Pondok Gede ini sendiri merupakan wujud apresiasi terhadap nasabah.


“Harapannya dengan adanya event PRS ini masyarakat semakin meningkatkan saldo simpanan khususnya di Simpedes ,” ungkap Kartini, kepada awak media.

Dirinya menjelaskan, ini merupakan periode 1 April hingga 31 Agustus 2022. Jadi undian yang dilakukan ini bagi nasabah yang memiliki tabungan Simpedes di periode tersebut.

Dirinya mengakui, bahwa penyerahan paling lambat 1 bulan setelah undian. Para pemenang sendiri tidak akan dipungut biaya.

“Penyerahan akan dilakukan di kantor cabang BRI. Jadi nanti kita akan event khusus untuk penyerahan hadiah saja. Nasabah pemenang akan diundang dan kalau pun nasabah tidak ada dan tidak hadir nanti hadiahnya akan diserahkan kepada Kemensos,” tukasnya. (Adika F Utomo)