Pelaku Curanmor Beraksi di Duren Jaya, Korban Langsung Lapor Polisi

Pelaku Curanmor Beraksi di Duren Jaya, Korban Langsung Lapor Polisi
Korban curanmor, Jafar, menunjukkan laporan polisi atas kasus pencurian kendaraan bermotor yang menimpanya, Kamis, 6 Oktober 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika Fadil

POJOKSATU.id, BEKASI – Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, meresahkan warga.


Aksi itu terjadi pada Rabu, 5 Oktober 2022. Mereka beraksi saat pemilik motor, Jafar, sedang berolahraga.

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan sepeda motor tanpa pelat motor.

Para pelaku sebelum menjalankan aksinya memantau keadaan di lokasi.


BACA JUGA: Ini Dia Tampang Diduga Pelaku Curanmor di Jatiasih, Terlihat Jelas di CCTV

Berdasarkan informasi yang diterima, Keadaan motor korban saat itu terparkir di halaman lapangan dengan kunci menggantung.

Korban baru mengetahui motornya raib usai berolahraga, setelah 3 menit ranmor menggondol kendaraannya.

“Saat itu saya sedang olahraga, setelah selesai, saya ke parkiran dan melihat motor sudah tidak ada,” ungkap Jafar kepada media, Kamis, 6 Oktober 2022.

Atas kejadian tersebut, Jafar sudah melaporkan kepada Polsek Bekasi Timur. Ia memberikan bukti rekaman CCTV di lokasi motornya yang di gondol maling.

Dalam laporan kepolisian dengan nomor LP/B/956/X/2022/Sek Bks Tim/Polrestro Bks Kota/Polda Metro Jaya, Odi mengungkapkan pelaku diperkirakan berusia 20 tahunan.

Dia menjelaskan pelaku sudah observasi lokasi sebelum pencurian dilakukan.

“Saya berharap pelaku dapat ditangkap segera dan motor saya kembali. Setidaknya dengan bukti rekaman CCTV yang saya berikan, pihak kepolisian lebih mudah mengungkap kasus ini,” demikian kata dia. (Adika F Utomo)