Sedang Patroli, Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Motor di Rawalumbu

Lagi Patroli, Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Motor di Rawalumbu
Anggota Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota menunjukkan barang bukti yang didapat, Rabu, 5 Oktober 2022. Foto: Istimewa

POJOKSATU.id, BEKASI – Anggota Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota meringkus 1 orang yang diduga kuat adalah pencuri motor.


Kejadian berawal saat Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota berpatroli rutin di wilayah Jalan Cut Mutia, tepatnya di Pom Bensin Setia Kawan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Komandan Regu 1 Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Ahmad Danki, mengatakan penangkapan terjadi sekira pukul 03.15 WIB saat timnya mencoba menghampiri pengendara sepeda motor yang mencurigakan itu

BACA JUGA: Pelaku Curanmor Beraksi di Duren Jaya, Korban Langsung Lapor Polisi


“Saat kami hendak menghampiri mereka, kedua pemuda tersebut Iangsung melarikan diri. Dan tim berusaha untuk melakukan pengajaran,” ujar dia kepada wartawan, Kamis, 6 Oktober 2022.

Satu berhasil ditangkap, sedangkan satu lagi lolos. Polisi langsung memeriksa dan menginterogasi.

“Petugas mendapati bahwa sepeda motor yang tengah dibawanya tersebut dalam keadaan kunci yang sudah jebol dan di dalam tas pemuda itu terdapat kunci dan obeng,” kata dia.

BACA JUGA: Temukan Sidik Jari, Pelaku Vandalisme Baksil Bandung Temui Titik Terang

Polisi mendatangi kontrakan AS di Jalan Bambu Kuning, Rawalumbu, untuk mencari keberadaan kawannya yang kabur.

Rupanya, kontrakan itu kosong. Polisi menemukan tiga bilah senjata tajam berupa celurit dan parang, serta alat mengkonsumsi narkoba.

Sementara AS segera dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. (Adika F Utomo)