Anies Kandidat Capres, Nasdem di Bekasi Galang Dukungan Masyarakat

Anies Kandidat Capres, Nasdem di Bekasi Galang Dukungan Masyarakat
Anies Baswedan, capres yang diusung Partai Nasdem.

POJOKSATU.id, BEKASI – Anies Baswedan resmi menjadi calon presiden yang diusung oleh partai Nasional Demokrat (Nasdem).


Deklarasi atas terpilihnya Anies Baswedan menjadi capres dari NasDem membuat Para pengurus Nasdem di kota dan kabupaten Bekasi langsung bergerak cepat.

“Buat kami deklarasi dukungan Capres untuk Anies itu tentu sangat berefek positif kepada kami di Kota Bekasi, terutama dalam rangka menghadapi Pileg 2024 mendatang,” Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, Selasa, 4 Oktober 2022.

“Dengan hal ini, kami pun semakin optimis Nasdem Kota Bekasi bisa menempatkan kadernya di Parlemen dengan target tiap dapil satu kursi,” sambung dia.


BACA JUGA: Surya Paloh Piawai Pilih Anies Baswedan, Basis Nasdem di Jabar, DKI dan Banten

Setelah deklarasi dukungan tersebut, Aji mengaku sudah meminta semua kader dan simpatisan partai Nasdem, khususnya yang ada di Kota Bekasi segera rapatkan barisan bersama dengan relawan Anies, untuk sama-sama mengawal dan juga mensosialisasikan Anies President 2024 di berbagai wilayahnya masing-masing.

“Terkait hal ini, tentunya ini semua diperlukan kerjasama yang sinergis untuk pemenangan dalam kontestasi pilpres 2024,” katanya.

“Tapi khusus kader di internal, kami pastikan akan segera menginstruksikan seluruh kadernya langsung untuk mengkampanyekan #NASDEM ANIES, ANIES NASDEM#,” tandasnya.

Sementara itu, sebagai bentuk dukungan kepada Anies Baswedan, pengurus partai NasDem di Kabupaten Bekasi akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, agar mendapat dukungan.

BACA JUGA: Ketua Umum Gerindra Prabowo Tanggapi Pencapresan Anies Baswedan Sambil Tertawa

“Untuk sekarang para pengurus di Kabupaten Bekasi akan melakukan sosialisasi, agar Pak Anies mendapat dukungan dari masyarakat,” kata Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, Wardja Miharja.

Menurut pria yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini, Anies Baswedan mampu memimpin negara Indonesia ini. Apabila dibandingkan dengan yang lainnya.

“Karena Pak Anis dianggap sangat mampu menjadi presiden, dibandingkan dengan yang lainnya,” ungkapnya.(Miftah/Karsim/Radar Bekasi)