Persipasi Lolos ke Babak 8 Besar

Persipasi Lolos ke Babak 8 Besar
Pertandingan Persipasi vs Citeureup Raya di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat, 30 September 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASIPersipasi Kota Bekasi dipastikan lolos ke babak 8 besar pada kompetisi Liga 3 Indonesia Seri 1 Jawa Barat, usai menumbangkan Citereup Raya.


Pertandingan ini sendiri dilakukan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, pada Jumat 30 September 2022.

Tensi pertandingan kedua kesebelasan mulai tinggi pada menit-menit awal wasit meniup peluit pertandingan.

Jual beli serangan dilancarkan kedua kesebelasan ke gawang lawannya. Akan tetapi, sampai turun minum kedua kesebelasan gagal mencetak gol.


BACA JUGA: Pertandingan Persipasi vs Citeureup Raya, Ricuh di Lapangan, Ricuh di Tribun

Akan tetapi, babak kedua baru saja di Mulai tim Laskar Patriot sudah menggempur lini pertahanan Citereup Raya dan membuahkan hasil maksimal, yang membuat Persipasi Kota Bekasi berhasil unggul melalui keras dari Ardantyo Gilang Marandrarta.

Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tono Taufik bersyukur dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya tersebut.

“Kita tetap bersyukur walaupun mungkin tensinya agak sedikit keras ya tapi itulah dalam sepak bola,” ungkap Tias kepada awak media.

BACA JUGA: Baku Hantam Warnai Laga Persipasi vs Citeureup Raya

Tensi yang tinggi pada pertandingan sore hari ini, menurut pelatih Persipasi Kota Bekasi membuat para pemain kehilangan controler untuk mengontrol emosi.

“banyak terjadi benturan benturan yang tidak kita inginkan di lapangan,” tegasnya.

Tias meyakinkan bahwa tim Persipasi Kota Bekasi dapat menjuarai grup A, pada Liga 3 Indonesia Seri 1 Jawa Barat. (Adika F Utomo)