Baku Hantam Warnai Laga Persipasi vs Citeureup Raya

Baku Hantam Warnai Laga Persipasi vs Citeureup Raya
Tensi tinggi di pertandingan Persipasi vs Citeureup Raya di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat, 30 September 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika Fadil

POJOKSATU.id, BEKASI – Tensi tinggi dimainkan kedua kesebelasan Persipasi dan juga Citeureup Raya mulai dari menit-menit awal pertandingan Liga 3 Indonesia Seri 1 Jawa Barat.


Pertandingan ini sendiri berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, pada Jumat 30 September 2022.

Pantauan Pojoksatu.id di lapangan, jual beli serangan dilancarkan kedua kesebelasan ke lini pertahanan. Sempat terjadi keributan antar pemain di lapangan, namun dapat dilerai oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Namun, hingga memasuki paruh waktu kedua kesebelasan tidak dapat membobol gawang lawannya.


BACA JUGA: Citeureup Raya Yakin Tumbangkan Persipasi

Memasuki babak kedua, Persipasi Kota Bekasi terus mengurung pertahanan Citeureup Raya. Alhasil, Persipasi Kota Bekasi berhasil membobol gawang Citeureup Raya melalui keras dari Argan Tyo.

Unggul sementara, membuat para pemain Laskar Patriot tampil percaya diri dan terus mengurung pertahanan Citeureup Raya.

Serangan yang dibangun oleh para pemain Persipasi Kota Bekasi melalui sisi kiri pertahanan Citeureup Raya.

Tertinggal 1-0 dari tuan rumah, Citeureup Raya tidak tinggal diam dan keluar melakukan serangkaian serangan balik ke lini pertahanan Persipasi Kota Bekasi.

BACA JUGA: Pasti Lolos ke Babak Berikutnya, Persipasi Tetap Main Serius Lawan Citereup Raya

Akan tetapi serangan dari tim Citeureup Raya berhasil digagalkan oleh lini pertahanan Persipasi Kota Bekasi.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, tensi kedua kesebelasan meninggi. Bahkan terlihat dari bangku pemain Citeureup Raya ikut terpancing emosi karena kepemimpinan wasit.

Hingga babak kedua usai, Persipasi Kota Bekasi berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0. Akan tetapi, pada akhir pertandingan, pendukung pada Tribun VIP terjadi keributan. (Adika F Utomo)