Jadwal Pertandingan Padat, Pelatih Persipasi Kota Bekasi Rotasi Pemain

Jadwal Pertandingan Padat, Pelatih Persipasi Kota Bekasi Rotasi Pemain
Pertandingan Persipasi melawan Ebod Jaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu, 28 September 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASI – Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tano Taufik, menyoroti padatnya pertandingan pada kompetisi Liga 3 Indonesia seri 1 Jawa Barat.
Pertandingan berlangsung tiap dua hari. Tias pun mencari cari cara agar pemainnya tetap bugar.


Tias menerangkan terus melakukan rotasi pemain pada setiap pertandingan kompetisi yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga.

“Beberapa rotasi pemain tadi karena memang jadwal pertandingan padat jadi harus saya rotasi,” ungkap Tias kepada awak media, Rabu 28 September 2022.

BACA JUGA: Persipasi Pesta Gol, Gawang Ebod Jaya Dibobol 6 Kali


Dirinya mengakui pertandingan terakhir menghadapi Citereup Raya dan PSB Bogor tetap dijalani dengan serius.

“Kami tetap bermain dengan serius pada sisa pertandingan. Karena memang tujuan kita, ingin memenangkan pertandingan,” jelasnya.

“Fase grup berat walaupun ada Citeureup ada PSB yang akan kami hadapi di 2 pertandingan terakhir,” tambahnya.

Tias mengaku komposisi para pemain yang ada di Persipasi Kota Bekasi tidak begitu jauh.

“Persipasi sekarang tidak terlalu jauh tapi ada beberapa juga memang yang saya hemat-hemat seperti Amarzuki karena usianya sudah 38,” kata dia.

“Jika saya mainkan berturut-turut luar biasa kemarin 2 pertandingan tetapi hari ini hanya bermain sekitar 60 menit itu saya kira saya jaga,” demikian kata dia. (Adika F Utomo)