FC Bekasi City Fokus Hadapi Nusantara United

FC Bekasi City Fokus Hadapi Nusantara United
Konferensi pers FC Bekasi City sebelum laga pertandingan melawan Nusantara United, Senin, 26 September 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASI – Pelatih Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra mengaku, anak asuhnya sudah kembali siap menghadapi Nusantara United pada lanjutan Liga 2 Indonesia, pada Selasa 27 September 2022.


Pertandingan yang mempertemukan kedua kesebelasan tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi.

“Alhamdulillah para pemain balik dari Jepara kita dalam kondisi baik dan sehat, insyaallah besok kita akan bertanding bekerja keras ini pertandingan kandang kami dan tidak ingin kehilangan poin,” ungkap Jafri kepada awak media, Senin 26 September 2022.

Usai dikalahkan ketika menghadapi Jepara, anak asuh Jafri bertekad kembali mencuri poin penuh di kandangnya tersebut.


BACA JUGA: Klasemen Terbaru Liga 2 Wilayah Tengah Usai Pekan kelima : FC Bekasi City Akhirnya Tergusur

“Target kami untuk pertandingan besok kami akan berusaha mendapatkan tiga poin, ini penting sekali di pekan ke enam kami juga tidak mau untuk berleha-leha di pertandingan berikut,” tegasnya.

Diketahui pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Patriot Chandrabhaga, tidak dihadiri oleh para pendukung. (Adika F Utomo)