Persipasi Raih Hasil Manis di Pertandingan Perdana

Persipasi Raih Hasil Manis di Pertandingan Perdana
Konferensi pers usai pertandingan Persipasi Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu, 24 September 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo

POJOKSATU.id, BEKASI – Laga pembukaan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat yang mempertemukan antara Persipasi Bekasi dan Persitas Tasikmalaya.


Pertandingan ini sendiri berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 24 September 2022.

Pantauan Pojoksatu.id di lapangan, Persipasi Kota Bekasi lebih mendominasi penyerangan ke lini pertahanan dari Persitas Tasikmalaya.

Akan tetapi, anak asuh dari Tias Tono Taufik belum mengkonfrensi menjadi gol.


Baru ketika memasuki menit ke 25 melalui tendangan pojok, Persipasi berhasil membuat gol ke gawang Persitas, melalui sontekan dari Muhammad Ferdiansyah.

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan Persipasi Bulan September 2022

Gol Persipasi Kota Bekasi itu sendiri sempat mendapatkan protes dari Para pemain Persitas lantaran kiper dianggap menangkap bola tepat di bawah garis gawang.

Kendati demikian, wasit yang memimpin pertandingan mensahkan gol dari Persipasi Kota Bekasi itu sendiri.

Memasuki babak kedua, Tim Laskar Patriot terus menggempur lini pertahanan Persitas Tasikmalaya.

Melalui pemain pengganti yakni Faisal, Persipasi Kota Bekasi kembali unggul dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Ini Tampilan Jersey Persipasi untuk Laga Tandang, Bagaimana Pendapatmu?

Hingga babak kedua berakhir, Persipasi Kota Bekasi berhasil memenangkan pertandingan dan mengamankan 3 poin.

Pelatih Persipasi Kota Bekasi, Tias Tano Taufik menjelaskan meski berhasil mengungguli lawannya, ia mengaku belum puas terhadap permainan skuad asuhannya.

Tano menyebutkan, bahwa banyak pemain yang mengalami demam panggung sehingga menyebabkan pola permainan yang direncanakan tak berjalan maksimal.

“Saya pribadi belum puas karena ya banyak juga pemain yang mungkin gugur karena ini pertandingan perdana dan ditonton oleh para suporter,” ungkap Tano.

Atas hasil tersebut, Tano menambahkan akan melakukan evaluasi sehingga ke depannya gol-gol bisa tercipta melalui serangan murni yang dibangun sendiri melalui kerja sama tim.

“Kami masih ada waktu satu hari untuk melakukan evaluasi sampai pertandingan berikutnya, Senin. Akan kami matangkan lagi pola-pola permainan sehingga hasilnya lebih maksimal lagi,” tuturnya. (Adika F Utomo)