Peringati Hari Jadi ke-31, Goldmart Berikan Harga Spesial

Peringati Hari Jadi ke-31, Goldmart Berikan Harga Spesial
Produk perhiasan Goldmart. Foto: Pojoksatu.id/Adika Fadil

POJOKSATU.id, BEKASI – Memperingati hari jadinya yang ke-31, Goldmart memberikan diskon spesial hingga mencapai 20 persen untuk semua koleksi Gold Masker.


Promo ini hanya berlaku di Goldmart Showroom Metropolitan Mall Bekasi selama periode 23-27 September 2022.

Pada ulang tahun ke 31 tahun ini, Goldmart mengusung tema kampanye ‘The Voyage of Gold Master’.

Sejak berdiri pada Juni 1991, Goldmart menjadi pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap.


Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat hadir dan menemani di hari-hari yang berkesan dalam hidup Anda,” kata dia, kata Rocky Kantono Assistant Sales Manager PT Gold Martindo di Mall Metropolitan Bekasi, Jumat, 23 September 2022.

“Keberadaan Anda kepada kami merupakan bukti nyata kami agar Goldmart akan terus berupaya menjadi lebih baik untuk memenuhi dan memberi kepuasan pelanggan dalam berbelanja di butik perhiasan Goldmart,” sambung dia.

Rocky menjelaskan, Goldmart tidak hanya menawarkan varian koleksi perhiasan wanita, tetapi juga berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa.

“Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya,” katanya.

“Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia,” jelas Rocky.

Melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you,Kata Rocky, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di butik perhiasan Goldmart.

Selain itu, lanjut Rocky, dalam rangka perayaan hari jadi ke 31 ini Goldmart mempersembahkan produk terbaru yang terdiri dari cincin, liontin, anting dan gelang dengan desain yang simple dan minimalis.

“Ini diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan, tentunya dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian,” jelasnya.

Untuk menjangkau seluruh pelanggannya yang ada di nusantara, produk-produk Goldmart kini juga bisa dibeli melalui situs belanja online shoope dan juga Tokopedia.

“Di sana, pelanggan setia Goldmart dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang dijual di butik perhiasan Goldmart, kata dia.

“Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah anda sesuai dengan harapan anda,” demikian kata Rocky. (Adika F Utomo)