Ini Tampilan Jersey Persipasi untuk Laga Tandang, Bagaimana Pendapatmu?

Ini Tampilan Jersey Persipasi untuk Laga Tandang, Bagaimana Pendapatmu_
Jersey Persipasi untuk laga tandang. Foto: Instagram.com/officialpersipasi

POJOKSATU.id, BEKASIPersipasi Kota Bekasi memamerkan jersey tandang terbarunya di akun media sosial resminya.


Berbeda dengan jersey laga kandang, jersey Persipasi untuk laga tandang ini berwarna merah dengan motif hitam dan logo sponsor yang berwarna hijau.

Dalam keterangan resminya, jersey Persipasi untuk laga tandang tersebut warna merah melambangkan keberanian sementara warna hitam melambangkan kekuatan.


Jersey ini juga disebut untuk mengenang musim 2009-2010 di saat Persipasi sedang dalam puncaknya yang hampir tembus ke kasta tertinggi Liga Indonesia dengan jersey tandang berwarna yang sama.

BACA JUGA: Jersey Baru Persipasi Diperkenalkan, Warna Hijau Khas dan Motif Batik Bekasi

Motif baru jersey tandang persipasi ini merupakan perwujudan semangat api yang membara Untuk tim yang berjuluk Laskar Patriot.

Logo PS Store yang tepat berada di tengah kaos berwarna hijau, kemudian logo Ahha yang berada di bagian pundak juga berwarna hijau sementara logo Adhoc Apparel juga berwarna hijau di dada kanan dan di dada kiri logo Persepasi.

Bagaimana menurutmu desain jersey persipasi untuk tandang ini? Jersey original ini nanti bisa didapatkan oleh para pecinta partisipasi di toko resmi persipasi atau persipasi Store. (Andi Saddam)