Kecelakaan Terjadi Di Tol Layang MBZ, 4 Orang Menjadi Korban

Kecelakaan Terjadi Di Tol Layang MBZ, 5 Orang Menjadi Korban
Kondisi tol layang MBZ setelah kecelakaan terjadi, Kamis, 22 September 2022.

POJOKSATU.id, BEKASI – Mobil Daihatsu Terios mengalami kecelakaan tunggal terjadi di Tol Layang MBZ Kilometer 23+800 arah Cikampek, Kamis 22 September 2022.


Kecelakaan ini sendiri disebabkan pecah ban pada bagian kanan belakang dan pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terbalik menutup lajur 1 dan 2.

General Manager Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek, Nur Safitri R. Marioen, menerangkan, kecelakaan itu sendiri terjadi pada pukul 13.50 WIB.


BACA JUGA: Catat Nih Titik yang Paling Rawan Kecelakaan di Kabupaten Bogor, Pengendara Diminta Hati-hati Saat Melintas

“Setelah mendapatkan informasi, petugas segera melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian,” ujar Nur.

Akibat kecelakaan itu sendiri, mengakibatkan 4 orang yang merupakan penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

“Terdapat 1 korban luka berat dan 3 korban mengalami luka ringan yang telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat oleh Petugas,” terangnya.

BACA JUGA: Angka Kecelakaan di Bogor Naik, Jasa Raharja Klaim Santunan Sampai Rp1 Miliar

Nur menjelaskan, bahwa Petugas langsung membersihkan bekas kecelakaan tersebut, agar para pengguna jalan dapat melewati kembali.

“Selama proses penanganan kecelakaan, Petugas Layanan Tol bersama Pihak Kepolisian melakukan penanganan kecelakaan,” tutupnya. (Adika F Utomo)