Tri Bangga Stadion Patriot Sering Digunakan

Tri Bangga Stadion Patriot Sering Digunakan
Laga FC Bekasi City vs PSIM Mataram. Foto: Pojoksatu.id/Adika Fadil

POJOKSATU.id, BEKASIStadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, menjadi salah satu stadion yang memiliki jadwal padat pertandingan sepak bola.


Stadion ini juga kerap digunakan untuk kegiatan lain di luar sepak bola. Teranyar, stadion ini baru digunakan untuk Pesona Nusantara Bekasi Keren.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menjelaskan pemilihan Stadion Patriot sebagai lokasi berbagai pertandingan merupakan suatu kebanggaan.

“Ini merupakan usaha kerja keras dari pihak manajemen, bahwa kita inginkan stadion yang kita miliki ini dapat digunakan dalam berbagai pertandingan,” ucap Tri Adhianto, Senin 19 September 2022.\


BACA JUGA: Pemulihan Rumput Stadion Patriot yang Rusak Dikebut

Meskipun seringkali digunakan untuk pertandingan sepak bola, Tri menjelaskan tetap melakukan perawatan terhadap rumput di lapangan usai digunakan berbagai acara.

“Saya kira itu nanti dari kadispora, mereka langsung melakukan pemupukan perbaikan rumput lapangan dan sebagainya,” jelasnya.

Tri Adhianto menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan melakukan penjagaan ketat untuk selalu menjaga kondisi stadion dan juga lapangan.

“Yang pasti kita akan bekerja secara maksimal, agar lapangan dalam kondisi baik dan sesuai dengan syarat PSSI dan juga FIFA,” demikan kata dia. (Adika Fadil/Pojoksatu.id)