Untung 2 Kali Lipat saat Persija Main

Untung 2 Kali Lipat saat Persija Main
Jakmania saat berbelanja di warung menanti pertandingan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu, 17 September 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika Fadil

POJOKSATU.id, BEKASI – Pertandingan sepakbola Persija Jakarta yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, membawa keuntungan bagi warga sekitar.


Pantauan wartawan Pojoksatu.id di lokasi, beberapa pendukung kesebelasan Persija Jakarta membeli jajanan yang berada di area stadion Patriot Candrabhaga.

Sahar Wijanto, 45 tahun, pedagang di salah satu warung kelontong yang berada di sekitar area Stadion Patriot Candrabhaga, menerangkan, bahwa keuntungan pada saat sepakbola khususnya Persija Jakarta bisa mencapai 2 hingga 3 kali lipat.

“Ya Alhamdulillah ke bantu ya dengan adanya sepakbola, apalagi pertandingan Persija Jakarta,” ungkap Sahar kepada Pojoksatu.id, Sabtu 17 September 2022.


BACA JUGA: Persija Serius Lawan Madura United

Dirinya menjelaskan, bahwa pendukung Persija Jakarta sangat membantu perekonomian masyarakat di area Stadion Patriot Candrabhaga.

“Ya mereka loyal dan selalu jajan, semoga Persija Jakarta selalu bermain di Bekasi,” jelasnya.

Kata Sahar, meskipun banyak pertandingan sepakbola di Bekasi namun, belum bisa membantu perekonomian masyarakat.

“Ya mungkin karena penontonnya paling banyak ya Persija Jakarta, jadi kalau mereka nonton di Bekasi selalu membantu perekonomian,” tutupnya. (Adika Fadil/Pojoksatu.id)