Jersey Baru Persipasi Diperkenalkan, Warna Hijau Khas dan Motif Batik Bekasi

Jersey Baru Persipasi Diperkenalkan, Warna Hijau Khas dan Motif Batik Bekasi
Jersey baru persipasi. Foto: instagram.com/persipasiofficial

POJOKSATU.id, BEKASIPersipasi Kota Bekasi resmi kembali meramaikan Jagat sepak bola dan mengobati Kerinduan para pendukungnya yang sekian lama vakum karena ketiadaan klub asli Bekasi.


Pada musim ini persipasi Kota Bekasi berlaga di Liga 3 seri 1 Jawa Barat pada tanggal 24 September persipasi akan memulai Liga 3 dengan target naik ke Liga 2.

Pada kesempatan peluncuran persipasi di Summarecon Mall Bekasi, Jumat 16 September 2022 malam jersey persipasi diperkenalkan kepada publik.

Jersey tersebut menggunakan warna hijau yang identik dengan persipasi dengan motif batik Bekasi di bagian kiri dan tulisan PS Store sebagai sponsor di bagian tengah.


BACA JUGA: Persikas Subang jadi ‘Korban’ Persipasi Kota Bekasi

Motif batik Bekasi di jersey persipasi disebut menguatkan identitas Persipasi Kota Bekasi sebagai tim kebanggaan masyarakat kota Bekasi.

Di bagian kerah leher terdapat garis merah di bagian tepi dan di bawahnya garis hijau tua. Kemudian di bagian tangan terdapat garis diagonal dengan warna hijau tua.

Di bagian dada kiri terpasang logo persipasi sementara di bagian kanan logo Adhoc Apparel. Logo AHHA terpasang di bagian pundak kanan. Jersey ini nanti akan dijual di Persipasi Store.

Sementara jersey Persipasi untuk laga tandang menggunakan warna merah dengan variasi motif hitam.

Di Liga 3 seri 1 Jawa Barat, persipasi berada di grup A bersama dengan Persindra, Persitas, PSB Bogor, Citeureup Raya dan Ebod Jaya.

Pelatih utama adalah Tias Tono Taufik dan Direktur Teknik Umar Alatas. Ketua umum persipasi Tri adianto yakin perkembangan Kota Bekasi ini bisa mendapat hasil yang baik di Liga 3 seri 1 Jawa Barat tahun ini. (Andi Saddam/Pojoksatu.id)