Persiapan Pileg 2024, Gelora Kota Bekasi Gelar Rakordapil Bacaleg

Persiapan Pileg 2024, Gelora Kota Bekasi Gelar Rakordapil Bacaleg
Ketua Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata saat memberi sambutan dalam Rakordapil Bacaleg di Hotel Greend, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu, 11 September 2022.

POJOKSATU.id, BEKASI – Bidang Pemenangan Pemilu Partai Gelora Kota Bekasi menggelar Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan (Rakordapil) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Greend Hotel, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu, 11 September 2022.


Sebanyak 35 bacaleg DPD Kota Bekasi yang berasal dari internal dan fungsionaris mendapat pembekalan dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Ketua DPD Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata mengaku bersyukur karena Gelora Kota Bekasi sudah melakukan rekrutmen bacaleg dari oengurus dan anggota Gelora Indonesia.

Pada kesempatan ini hadir Ketua DPW Jawa Barat Haris Yuliana, fungsionaris DPN M. Kurniawan, , bacaleg DPR RI Ratu Ratna Damayanti, bacaleg Jawa Barat, ketua DPC Gelora se-Kota Bekasi.


BACA JUGA: KPUD Kabupaten Bekasi Butuh Banyak Petugas Pemilu untuk 2024

Narasumber yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Komisioner KPUD Kota Bekasi Pedro Purnama Kalangi, Komisioner Bawaslu Kota Bekasi Ali Mahyail Falasi dan DPN Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Rico Marbun.

“Kegiatan Rakordapil Bacaleg Gelora Kota Bekasi ini sebagai persiapan perangkat kerja strategis dalam pemenangan Pemilu 2024,” tutur Ketua Pelaksana Rakordapil Bacaleg M. Catur Nugroho.

Lanjut dia, juga untuk melatih bacaleg DPRD Kota Bekasi menuju kemenangan Pemilu 2024. (Adika Fadil/Pojoksatu.id)