Persija Percaya Diri Hadapi Bhayangkara FC

Persija Percaya Diri Hadapi Bhayangkara FC
Konferensi pers jelang pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, Jumat, 2 September 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika Fadil

POJOKSATU.id, BEKASIPersija Jakarta bakal menghadapi Bhayangkara FC dalam BRI Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu, 3 September 2022.


Pelatih Persija, Thomas Doll, menjelaskan skuatnya pun berkonsentrasi total untuk pertandingan besok, termasuk pada sesi latihan terakhir hari ini pada Jumat, 2 September 2022.

“Jadi pemain sangat berkonsentrasi, termasuk pada saat latihan terakhir di Stadion ini,” tutur dia dalam konferensi pers.

“Bisa dilihat banyak kepercayaan diri di Persija, mereka gembira untuk bermain satu sama lain,” sambung Thomas Doll.


BACA JUGA: Macan Kemayoran Terkam Singo Edan di Kanjuruhan, Persija Tim 5 Besar Paling Minim Gol

Thomas Doll pun mengimbau para pemain Persija untuk tetap fokus pada pertandingan besok meski dalam beberapa pertandingan terakhir meraih kemenangan.

Pelatih berusia 56 tahun itu mewaspadai tingkat konsentrasi pemain akan menurun.

“Itu bisa menjadi masalah yang buruk, tapi kami memiliki banyak pemain berpengalaman, saya pikir mereka (pemain) mengerti bahwa setiap permulaan pertandingan akan berjalan sulit,” jelas dia..

“Besok kami akan menjalani pertandingan, dan kami senang bisa bermain kandang, karena kami banyak bermain di luar (away),” lanjutnya.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Liga 1 Pekan ke-6: Madura United Akhirnya Tumbang, Persija 5 Laga Tanpa kekalahan

Kondisi pemain bertahannya, Hansamu Yama Pranata, sudah dalam kondisi yang baik. Thomas Doll sempat cemas kondisi pemain tersebut.

“Takut jika ada persoalan serius kepada dia, kami bisa bermain dengan pemain terbaik besok, ini sangat penting,” kata dia.

Sekadar informasi, Persija Jakarta kini menduduki peringkat keenam klasemen sementara. Sampai pekan ketujuh, Macan Kemayoran sudah mengumpulkan 14 poin. (Adika Fadil/Pojoksatu.id)