Sopir Penabrak Puluhan Pelajar di Bekasi Masih Shock dan Tak Henti-hentinya Menangis

Kecelakaan Maut di Depan SDN Kota Baru Bekasi

POJOKSATU.id, BEKASI- Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Hengki menyebutkan kalau pelaku penabrak puluhan pelajar di depan SDN Kota Baru Bekasi ini masih shock dan belum bisa dimintai keterangan.


Hengki mengatakan, sang sopir yang berinisial ini tak henti-hentinya menangis.

“Untuk pengemudi atas nama AS sudah kita amankan di Polres. Belum kita mintai keterangan karena saat kita tanya pengemudinya (AS) ini menangis dan masih trauma,” jelas Hengki.

Sementara itu, Hengki memastikan bahwa korban meninggal dunia kecelakaan yang melibatkan truk kontainer sebanyak 10 orang.


BACA : 30 Korban Kecelakaan Depan SDN Kota Baru, 20 Lebih Siswa SDN Kota Baru, 7 Anak Meninggal

Diberitakan sebelumnya,  kecelakaan ini sendiri terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kota Bekasi, tepatnya di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 dan 3 Kota Baru.

“Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Ananda ada 3 orang dan 7 orang tercatat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD),” ungkap Hengki, kepada awak media, Rabu 31 Agustus 2022.

Dirinya menjelaskan, bahwa saat ini para korban meninggal dunia baik yang di RSUD ataupun di Rumah Sakit Ananda sudah dipulangkan.

“sudah diserahkan dari rumah sakit maupun dari Satlantas Polres selaku penyidik sudah menyerahkan kepada keluarga korban,” imbuhnya.

Sementara itu, Hengki merincikan bahwa pelajar yang meninggal dunia ada 4 orang dan 6 orang dewasa. (adika fadil/pojoksatu)