Polisi Bubarkan Anak Nongkrong di Depan Stadion Patriot

Polisi Bubarkan Anak Nongkrong di Depan Stadion Patriot
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki membubarkan sejumlah anak muda di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu, 27 Agustus 2022, malam. Foto: Pojoksatu.id/Adika Fadil

POJOKSATU.id, BEKASIPolres Metro Bekasi Kota menggelar operasi skala besar di sejumlah wilayah Kota Bekasi. Kapolres Kombes Hengki turun langsung pada kegiatan itu, Sabtu, 27 Agustus 2022, malam.


Operasi skala besar itu juga diikuti prajurit Kodim 0507, petugas Satpol PP Kota Bekasi dan petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, sempat membubarkan anak muda yang nongkrong di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

Hengki meminta mereka segera pulang ke rumah masing-masing. Hal itu agar mereka terhindar dari potensi tindak kejahatan jalanan.


BACA JUGA: Imbas Laka Lantas, Korlantas Polri Langsung Turun Tangan : Semua Odong-odong di Serang Tak Boleh OperasiĀ 

Kepada wartawan, Hengki menjelaskan kegiatan ini sendiri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang masih melakukan kegiatan di luar.

“Patroli skala Besar ini sendiri untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah Kota Bekasi,” ujar Hengki kepada Pojoksatu.id, Minggu, 28 Agustus, dini hari.

Hengki meminta kepada masyarakat Kota Bekasi pulang tidak larut malam untuk menghindari tindak kejahatan jalanan.

BACA JUGA: Polisi Bekasi Gelar Patroli Skala Besar, Penjahat Siap Ditangkap

“Ketika mereka kembali usai melakukan kegiatan pada malam hari, jangan sendiri pulangnya tidak sendirian untuk menghindari tindak kejahatan,” tutur perwira menengah itu.

“Alhamdulillah tidak menemukan tindak kejahatan jaanan. Baik itu aksi tawuran dan juga Begal, semoga di wilayah Kota Bekasi selalu aman,” tutup Hengki. (Adika Fadil/Pojoksatu.id)