Polisi Jaga Pintu Masuk Utara Agar Tidak Dijebol Penonton Tanpa Tiket

Polisi Jaga Pintu Masuk Utara Agar Tidak Dijebol Penonton Tanpa Tiket
Polisi yang berjaga di Stadion Patriot Candrabhaga jelang laga Persija vs Persita, Rabu, 24 Agustus 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika Fadil

POJOKSATU.id, BEKASI – Polisi memperketat penjagaan di pintu masuk utara Stadion Patriot Candrabhaga pada laga Persija vs Persita malam ini, Rabu, 24 Agustus 2022.


Polisi berkaca pada pertandingan-pertandingan sebelumnya banyak para penonton tanpa tiket berusaha merangsek masuk stadion.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra mengantisipasi para penonton yang tidak memiliki tiket dan berusaha masuk ke dalam Stadion Patriot Chandrabhaga.

“Maka itu tadi, kita mengantisipasi menempatkan personel di luar ring tiga,” ungkap Rama, kepada Pojoksatu.id, Rabu, 24 Agustus 2022.


BACA JUGA: Persija vs Persita, Polisi Jaga Ketat Stadion Patriot

Selain itu juga, pihaknya menyiapkan layar lebar untuk para penonton yang tidak memiliki tiket pertandingan itu sendiri.

“Panitia menyiapkan layar, semoga langkah-langkah kita ini mengeliminasi potensi kegiatan suporter yang mengganggu pertandingan,” ucap dia.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga memmperketat penjagaan pada pertandingan yang mempertemukan Persija Jakarta dan juga Persita Tangerang.

BACA JUGA: Persija Kurang Gembira Menang dari RANS FC

“Untuk personel sendiri kita gelarkan hampir 2.000 personel dari rekan-rekan TNI, kemudian anggota brimob, sabhara polda, dan Polres Metro Bekasi Kota sendiri dan juga instansi terkait yang ada di Bekasi Kota,” jelas dia. (Adika Fadil/pojoksatu.id)