Persija vs Persita, Polisi Jaga Ketat Stadion Patriot

Persija vs Persita, Polisi Jaga Ketat Stadion Patrior
Polisi yang berjaga di Stadion Patriot jelang laga Persija vs Persita, Rabu, 24 Agustus 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika Fadil

POJOKSATU.id, BEKASI – Ratusan personil kepolisian diturunkan jelang laga Persija versus Persita di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi, Rabu, 24 Agustus 2022.


Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, menerangkan jumlah personel yang diterjunkan mencapai 2.000 orang.

“TNI, kemudian anggota brimob, sabhara polda, dan Polres Metro Bekasi Kota sendiri dan juga instansi terkait yang ada di bekasi kota seperti dishub, pemadam, Pol PP, maupun dari Dinkes,” ungkap Rama.

Saat pertandingan berlangsung, penjagaan dibuat dengan sistem dua ring atau dua lapis.


BACA JUGA: Persija Kurang Gembira Menang dari RANS FC

“Pertama dari ring tiga masuk ke ring dua, kemudian dipintu kecil untuk menuju tribun, secara intensif kita akan berlakukan standar prosedur pemeriksaan bagi seluruh penonton laki-laki maupun perempuan kita siapin personel untuk melakukan pemeriksaan,” Imbuhnya.

Layar lebar untuk para penonton yang tidak mempunyai tiket pertandingan tersedia di luar stadion

“Ya untuk mengakomodir mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, panitia infonya menyiapkan layar tancap di lapangan basket,” tutupnya.

Rama berharap pertandingan malam ini dapat berlangsung dengan kondusif tanpa ada kericuhan yang terjadi di luar stadion. (Adika Fadil/Pojoksatu.id)