Persija Kurang Gembira Menang dari RANS FC

Persija Kurang Gembira Menang dari RANS FC
Latihan pemain Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa, 23 Agustus 2022. Foto: Pojoksatu.id/Adika Fadil

POJOKSATU.id, BEKASI – Kemenangan Persija Jakarta saat bertandang melawan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggun 20 Agustus 2022 malam, berakhir kurang menggembirakan bagi Persija Jakarta.


Dua pemain Persija Jakarta harus mengalami cidera adalah Hansamu Yama mengalami cidera pada otot dan Ondrej Kudela mengalami luka pada dagu, setelah tersikut Arthur Bonai.

Padahal, Persija membutuhkan komposisi yang lengkap untuk menjamu Persita pada laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu, 24 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB.

Dokter Persija, Donny Kurniawan, menjelaskan bahwa luka dagu yang dialami Kudela bukanlah masalah yang serius.


BACA JUGA: Rahmad Darmawan Ngaku Salah Taktik, Makanya Rans FC Dilumat Persija

“lukanya Kudy (Kudela) sudah dijahit. Sekarang hanya perlu perawatan luka saja. Untuk pertandingan berikutnya masih ada risiko untuk terluka kembali dan Kudy sudah paham akan risiko itu,” tutur Donny, Selasa, 23 Agustus 2022.

Cedera yang dialami Hansamu Yama pun dikonfirmasi sebagai cedera yang ringan namun tetap perlu dipantau perkembangannya.

“Kami akan memastikan apakah Yama layak untuk bermain atau tidak di pekan keenam,” kata dia.

“Sebetulnya Yama mengalami cedera ringan namun kami tidak mau menganggap remeh semua cedera yang dialami pemain kami,” demikian Donny. (Adika Fadil/pojoksatu)