Tri Minta 2 Dinas Perbaiki Akses Menuju Wisata Danau Kramba Preto

Tri Minta 2 Dinas Perbaiki Akses Menuju Wisata Danau Kramba Preto
Pemotongan bambu sebagai tanda peresmian wisata Danau Kramba Preto di Bojongmenteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu, 21 Agustus 2022. Foto: Humas Pemkot Bekasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Kota Bekasi memiliki destinasi wisata baru yang terletak di kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu. Kota Bekasi. Wisata bernama Danau Kramba Preto ini diresmikan pada Minggu, 21 Agustus 2022, oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.


Tri Adhianto mengapresiasi upaya dari Ujat beserta warga lain yang bergerak untuk membuat Danau Kramba Preto ini.

“Saya apresiasi betul khususnya Bang Ujat dan kawan-kawan yang sukses memanfaatkan danau yang memiliki potensi menjadi objek wisata yang sekarang diberi nama wisata Danau Kramba Preto. Ini sangat estetik,” tutur dia.

Tri berjanji akan memberikan sejumlah bantuan untuk membuat lingkungan di Danau Kramba Preto menjadi lebih hijau dan juga lebih baik.


BACA JUGA: Destinasi Wisata Baru di Bekasi Diresmikan, Namanya Danau Kramba Preto

Dia akan memberikan sejumlah pohon sukun agar lingkungan di sekitar wisata Danau Kramba Preto dapat menjadi lebih baik.

“Saya akan menugaskan Disparbud dan DBMSDA untuk bersinergi menghijaukan dan memperbaiki akses masuk yang tampak kumuh dan rusak beserta drainasenya,” kata dia.

“Agar warga lokal dan luar kota Bekasi yang berkunjung bisa merasa nyaman dan dari tempat dari segi tempat pelayanan dan akses masuk ke danau,” demikian politisi PDIP ini. (Andi Saddam/pojoksatu.id)