Polisi Bekasi Gelar Patroli Skala Besar, Penjahat Siap Ditangkap

Demi Berikan Masyarakat Rasa Aman, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Operasi Jaya 21
Apel jelang Operasi Jaya 21 yang digelar Polres Metro Bekasi di sejumlah wilayah, Senin, 21 Agustus 2022. Foto: Adika Fadil/pojoksatu.id

POJOKSATU.id, BEKASIPolres Metro Bekasi Kota menggelar razia skala besar di sejumlah tempat untuk mengantisipasi tawuran yang kerap terjadi di wilayah Kota Bekasi.


Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, mengatakan hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Bekasi.

“Untuk antisipasi gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat di Kota Bekasi. Oleh karena itu kita menggelar patroli skala besar dan Operasi Jaya 21,” ucap Rama, Senin 22 Agustus 2022, dini hari.

“Bapak Kapolri meminta kepada anggota polisi terutama menghindari pelanggaran dan kita semua harus tetap menjaga marwah institusi Polri,” tutur dia.


BACA JUGA: Tawuran Gagal, 12 Remaja Harus Ditahan di Mapolres Metro Bekasi Kota

Patroli skala besar atau Operasi Jaya 21 ini akan menindaklanjuti instruksi Kapolri apabila menemukan kelompok yang diduga akan berbuat anarkis maka polisi perlu melakukan tindakan persuasif.

“Kita tetap mengedepankan Humanis tetapi tidak mengurangi ketegasan dan tetap waspada dan selalu mengutamakan keselamatan dalam bertugas,” demikian Rama. (Adika Fadil/pojoksatu.id)