2 Kelompok Remaja Tawuran di Kalimalang, Bikin Macet Jalanan

2 Kelompok Remaja Tawuran di Kalimalang, Bikin Macet Jalanan
Potongan video tawuran di Kalimalang, Kota Bekasi, yang viral di media sosial. 

POJOKSATU.id, BEKASIAksi tawuran di Bekasi seolah tidak pernah habis terjadi, kali ini tawuran kembali terjadi di Jalan KH Noer Alie, Kalimalang, Kota Bekasi, 20 Agustus 2022, dinihari.


Aksi tawuran itu terjadi antara 2 kelompok pemuda yang menggunakan sejumlah senjata tajam dan petasan.

Salah satu kelompok remaja tersebut mencoba menyerang kelompok lainnya dengan senjata tajam yang mereka bawa. Tawuran juga makin ramai dengan bunyi petasan yang diarahkan ke pihak lawan.

Video tawuran ini pun menjadi viral di media sosial titik. Video tersebut terlihat sejumlah kelompok remaja mengejar kelompok remaja lain usai turun dari motor.


BACA JUGA: Ini Pemicu Tawuran di Bekasi yang Tewaskan Warga

Mereka rupanya telah menyiapkan senjata tajam tersebut dan langsung dengan beringas mengejar lawannya.

Akibat aksi tawuran tersebut menurut informasi yang didapat pojoksatu.id lalu lintas menjadi sempat tersendat selama beberapa saat.

Pengendara kendaraan bermotor enggan melintas jalan tersebut saat tawuran terjadi titik. Sebagaimana biasanya, aksi tawuran yang terjadi di Kota Bekasi terlebih dahulu terjadi di media sosial, kedua kelompok saling berjanji untuk bertemu di suatu lokasi dan kemudian mengadakan tawuran.

BACA JUGA: Insiden Salah Sasaran Tawuran Bintara, 15 Orang Pemuda Ditahan

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberi penjelasan terkait aksi tawuran ini. (Adika Fadil/pojoksatu.id)