Desain Kantor Desa, Ragemanunggal Juara 1 Lomba Tumpeng

Desain Kantor Desa, Ragemanunggal Juara 1 Lompa Tumpeng
Penyerahan piala juara 1 lomba tumpeng dari Camat Setu kepada TP PKK Ragemanunggal, Rabu, 17 Agustus 2022. Foto: Istimewa

POJOKSATU.id, BEKASI – Kegiatan peringatan HUT RI ke-77 di tingkat Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, diwarnai lomba tumpeng antarinstansi.


Berdasarkan penilaian Desa Ragemanunggal ditetapkan sebagai pemenang lomba tumpeng dengan skor 277 disusul dengan Puskesmas Setu 1 dengan skor 270 dan Cikarageman dengan skor 268.

Camat Setu Joko Dwijatmoko menyerahkan langsung piala ke Kepala Desa Ragemanunggal Endi usai pelaksanaan upacara peringatan hari jadi RI.


BACA JUGA: Peringatan HUT ke-77 RI di Setu, Camat Ajak Masyarakat Bangkit

Desa Ragemanunggal dinilai berhasil membuat dan menyajikan tumpeng terbaik dengan desain kantor desa.

“Kita ada 3 kategori yaitu lomba busana, tumpeng dan deville untuk tahun ini. Tahun besok kita bisa tingkatkan lagi,” kata Joko.

Kepala Desa Ragemanunggal Endi mengatakan tumpeng yang disajikan merupakan hasil karya dari Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Ragemanunggal.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras TP-PKK. Dan ini sudah dua kali berturut-turut juara, tahun lalu kita juara juga,” kata dia. (dam/pojoksatu)