Pelajar Kabupaten Bekasi Terpilih Jadi Anggota Paskibraka Nasional 2022

Pelajar Kabupaten Bekasi Terpilih Jadi Anggota Paskibraka Nasional 2022
Bramantya Rizky Wiratama, pelajar asal Kabupaten Bekasi yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Nasional 2022. Foto: Instagram @smapresiden

POJOKSATU.id, BEKASI – Pelajar asal Kabupaten Bekasi berhasil terpilih menjadi anggota Paskibraka Nasional Tahun 2002.


Pelajar tersebut bernama Bramantya Rizky Wiratama yang berasal dari SMA Presiden.

Bramantya Rizky Wiratama merupakan siswa kelas X MIPA 1 angkatan 18 di sekolah yang terletak di Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.


Sebagai wakil dari Jawa Barat, Bramantya Rizky Wiratama telah dikukuhkan oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di halaman Istana Merdeka Jakarta pada 15 Agustus 2022.

Bersama dengan 67 anggota Paskibraka Nasional lainnya, Bramantya bertugas pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka, Jakarta.

BACA JUGA: Daftar Anggota Paskibraka Kota Bekasi 2022

“Tidak ada tidak mungkin asalkan kita selalu berusaha berdoa memberikan yang terbaik melatih dan yang paling penting meminta doa restu kepada orang tua maupun guru-guru,” ucap Bramantya pada video Instagram @smapresiden yang dibagikan pada 13 Juni 2022.

Video itu diunggah saat Bramantya masih dalam proses seleksi Paskibraka Nasional.

“Semoga saya bisa menjalankan tugas ini dengan baik dan benar hingga hingga akhir pengibaran dan saya minta doa restu selalu. Terima kasih. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” demikian dia pada video itu. (dam/pojoksatu)