Bayar Pakai Visa, Konsumen Matahari Berkesempatan Nonton Langsung Piala Dunia Qatar

Bayar Pakai Visa, Konsumen Matahari Berkesempatan Nonton Langsung Piala Dunia Qatar
Ezra Walian berjumpa dengan fansnya di Matahari Metropolitan Mall Bekasi, Kota Bekasi, Selasa, 16 Agustus 2022. Foto: Istimewa

POJOKSATU.id, BEKASIPiala Dunia 2022 akan datang dalam waktu dekat. Kali ini konsumen setia Matahari berkesempatan untuk terbang langsung ke Qatar dan menyaksikan perhelatan akbar lima tahunan tersebut.


Visa dan Matahari berkolaborasi dalam mempromosikan FIFA World Cup 2022 di Indonesia. Visa sebagai pembayaran digital dan mitra pelayanan pembayaran eksklusif Visa mengganti Matahari untuk promosi ini.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman, mengatakan pihaknya senang dapat bermitra dengan Matahari karena merupakan jaringan departemen store terbesar di Indonesia terlebih menawarkan konsumen setia untuk dapat kesempatan menonton langsung piala dunia FIFA 2022.


“Pebelanja hanya perlu menggunakan kartu debit dan debit Visa mereka untuk membayar di Matahari Departemen Store dan mendapat kesempatan untuk diikutsertakan dalam undian,” jelasnya kepada media, Selasa, 16 Agustus 2022.

BACA JUGA: FIFA Bekukan Federasi Sepak Bola India, Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Riko menambahkan bahwa ini adalah salah satu cara untuk mendukung pemulihan ekonomi di Indonesia dan dengan fasilitas yang beragam penawaran menarik dengan pembayaran secara tatap muka.

“Serta wujud optimisme yang berkelanjutan kami terhadap semakin terbukanya akses perjalanan luar negeri yang menggairahkan sektor wisata,” tuturnya.

Sementarta itu CEO Matahari, Terry O’ Connor, mengatakan Matahari juga senang dapat bermitra dengan Visa dalam mewujudkan impian para pendukung piala dunia FIFA.

“Melalui peluncuran program ini 3 pelanggan Matahari yang beruntung di seluruh Indonesia dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia termasuk fasilitas penerbangan dan akomodasi mewah yang Kami harapkan akan menjadi pengalaman tak terlupakan,” jelas dia.

Promosi ini juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus yang menandakan dukungan nyata dan peningkatan pelayanan Matahari.

BACA JUGA: Emtek Grup Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2022

“Kami percaya dengan adanya momentum libur sekolah pertengahan tahun lalu serta kampanye kami ’77 Days Spirit of Indonesia’ kami dapat turut serta mendukung pemulihan perekonomian,” tutur dia.

Setiap pelanggan yang menggunakan kartu Visa disemua Matahari departemen store Indonesia periode 15 Juni sampai 31 Agustus 2022 dengan minimal pembelian Rp500.000 akan mendapatkan satu nomor undian yang tertera di struk belanja.

Peserta Matahari rewards ini akan mendapatkan satu nomor undian tambahan sehingga mendapatkan 2 peluang eksklusif undian hanya dengan satu kali pembelian.

Kemudian bagi pengguna kartu kredit contactless bisa juga akan mendapatkan satu nomor undian berhadiah lagi titik pembayaran contactless telah menjadi kebiasaan baru dalam transaksi Visa di seluruh dunia.

Sementara itu di Indonesia 3 dari 4 konsumen tertarik menggunakan kartu contactless dengan penggunaan terbanyak ada di supermarket, belanja ritel dan berpergian ke luar negeri.

BACA JUGA: FIFA Respon Protes Afrika Selatan yang Tersingkir di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pada kesempatan yang sama, acara promosi tersebut juga semakin dimeriahkan dengan kehadiran pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ezra Walian, yang berjumpa dengan fansnya di Matahari Metropolitan Mall Bekasi, Selasa, 16 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Ezra mengaku memfavoritkan Brazil sebagai juara Piala Dunia Qatar 2022.

“Tapi ada juga negara yang bagus seperti Argentina, Jerman. Masih ada kemungkinan lain di babak penyisihan. Di setiap Piala Dunia Brazil juga tampil bagus,” jelas dia.

Brazil yang bertabur pemain bintang menjadi salah satu pertimbangan Ezra memfavoritkan tim tersebut

Kemudian saat ditanya soal pengalaman bermain di Indonesia, Ezra mengtakan sebuah pengalaman luar biasa dalam empat tahun terakhir, terutama ketika dia bermain Persib.

Meski saat ini timnya menghadapi saat-saat yang sulit, Ezra berharap dapat mellaui ini bersama teman seklubnya.

“Sekarang kita harus bekerja keras untuk menjadi juara, saya harap dapat menunjukkan kemampuan saya untuk tim,” demikian Ezra. (dam/pojoksatu.id)