Tabrakan dengan Truk Sampah Pemkot Bekasi, Pemotor Tewas di TKP

Tabrakan dengan Truk Sampah Pemkot Bekasi, Pemotor Tewas di TKP
Truk sampah yang terlibat kecelakaan dengan pemotor di Simpang Embe, Bantargebang, Kota Bekasi, Selasa, 9 Agustus 2022. Foto: Istimewa

POJOKSATU.id, BEKASI – Kecelakaan maut terjadi di perempatan Mbeh, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi. Seorang pemotor tewas di lokasi kejadian, Selasa, 9 Agustus 2022, siang.


Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida, menjelaskan pengendara sepeda motor yang terlibat adalah Honda CBR berplat nomer B 4848 FGO yang bertabrakan dengan truk sampah Pemkot Bekasi berplat nomer B 9461 ZQ.

“Kendaraan bermotor yang dikendarai oleh M yg datang dari arah Sumur Batu (Timur) menuju arah Cikiwul (Barat),” jelas dia.

“Sesampainya di lokasi datang sebuah truk sampah Pemkot Bekasi,” sambung dia.


BACA JUGA: Inalillahi, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Bantargebang

Kata dirinya, kecelakaan, ini sendiri membuat pengendara sepeda motor mengalami luka yang cukup parah yang membuat pengendara sepeda motor Meninggal dunia.

“Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, untuk mendapatkan perawatan. Namun korban kehilangan banyak darah membuat korban meninggal dunia,” imbuhnya.

Kecelakaan ini sendiri, langsung ditangani pihak Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota dan juga Polsek Bantargebang. (dil/pojoksatu)