Tri Apresiasi Suporter Persipasi

Persipasi Kota Bekasi 2
Ketum Persipasi Tri Adhianto berfoto bersama dengan skuat bendo item.

POJOKSATU.id, BEKASI – Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga mengapresiasi para semangat Supporter Persipasi yang tidak ada hentinya memberikan dukungan moril kepada Persipasi. Bahkan mengawal iringan Bus Persipasi menuju training camp hingga pintu gerbang Tol Bekasi Barat.


“Alhamdulillah, Persipasi memiliki supporter yang militan, yang tetap setia berada di garis depan menunggu klub ini. Tadi pun sebelum keberangkatan, supporter berkumpul, menyaksikan persiapan tim untuk training camp,” tutur dia.

“Hingga dikawal keberangkatannya sampai depan pintu gerbang tol Bekasi Barat. Saya mewakili seluruh manajemen klub, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, dan ini menjadi semangat Persipasi untuk bangkit,” tutupnya.


BACA JUGA: Ini Alasan Tri Pilih Lembang Sebagai Training Camp

Sebelum keberangkatan, para calon pemain juga diberikan arahan dan semangat oleh Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto, agar selama mengikuti training camp.

Para pemain dapat fokus berlatih dan tetap menjaga stamina tubuh yang sehat dihadapan cuaca yang dingin. (humas Pemkot Bekasi)