Plt Wali Kota Bekasi Hadiri Rakernas Apeksi

Plt Wali Kota Bekasi Hadiri Rakernas Apeksi
Foto Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan istri

POJOKSATU.id, BEKASI – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Istri Wiwiek Hargono dan para sejumlah Pejabat Eselon II, III, Camat dan Lurah menuju Kota Padang dalam rangka Rakernas XV Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota se Indonesia). Minggu, 7 Agustus 2022.


Kegiatan Rakernas XV Apeksi yang dilaksanakan di Hotel Truntum Kota Padang ini akan meramaikan kota tersebut dengan adanya Stand Expo dari masing-masing daerah seluruh Kota se-Indonesia dan akan adanya Pawai Budaya Nusantara.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tentu siap untuk menghadiri dan meramaikan rangkaian acara Rakernas Apeksi. Pemerintah Kota Bekasi mengikuti Stand Expo dan mengisi dengan produk, pernak-pernik serta makanan khas dari Kota Bekasi.


BACA JUGA: Pemkot Bekasi Terus Upayakan Pencegahan DBD

Di ketahui Kota Bekasi juga telah menyiapkan macam-macam perlengkapan yang sudah siap untuk di tampilkan pada Pawai Budaya Nusantara, seperti Batik Bekasi, Makanan Khas Bekasi, Stand bazar pernak-pernik khas UMKM Kota Bakasi dan ada yang benar-benar khas dari Kota Bekasi yakni Dongdang yang berisi macam-macam makanan khas Bekasi.

“Tentunya peralatan dan keperluan yang siap ditampilkan di Kota Padang sudah mendarat disana, jadi tinggal perapihan saja di hari senin pagi. Banyak yang kita bawa dari masing-masing Kecamatan yang mempunyai khas dari Kota Bekasi, juga 12 Camat dan masing-masing lurah di tiap kecamatan sudah asiap mengikuti Pawai Malam Apeksi”. Tutur Tri.

Pawai Budaya Nusantara yang nantinya diikuti Oleh para Organisasi Perangkat Daerah serta Camat dan Lurah pada Selasa malam 9 Agt 2022 pukul 19.00 sudah siap untuk menampilkan apa saja yang di perlihatkan nantinya di Pawai Budaya Nusantara. Dipastikan semua sudah lengkap mulai dari personil, stand bazar, juga peralatan lainnya. (humas pemkot bekasi)