Tri Lepas Keberangkatan Pemain Persipasi Bekasi

Persipasi Kota Bekasi
Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat melepas pemain Persipasi, Minggu, 7 Agustus 2022. Foto: Humas Pemkot Bekasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Persiapan menuju laga Liga 3 pada 27 Agustus mendatang, Persipasi mulai menggenjot segudang aktivitas para pemainnya, hingga menjalankan training camp selama 10 hari di Lembang, Bandung.


Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto mengatakan, Training Camp merupakan langkah Persipasi dalam menentukan para pemain tangguh yang siap merumput pada laga liga 3 nanti.

“Hari ini langkah awal untuk memulai dilakukan TC. Setelah TC kita akan menentukan squad terbaik kita, yang tentunya juga nanti akan ada penetrasi,” kata Tri usai melepas keberangkatan para pemain menujung training camp, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu, 7 Agustus 2022.


“Nanti ini juga akan bergabung dengan calon pemain juga kita ambil dari luar yang kita kolaborasikan dengan putra terbaik dari warga masyarakat Kota Bekasi,” ucapnya,

BACA JUGA: Tri Apresiasi Program Lamar si Eneng Bekasi Timur

Sebelum keberangkatan, para calon pemain juga diberikan arahan dan semangat oleh Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto, agar selama mengikuti training camp, para pemain dapat fokus berlatih dan tetap menjaga stamina tubuh yang sehat dihadapan cuaca yang dingin. (humas Pemkot Bekasi)