Tri Apresiasi Program Lamar si Eneng Bekasi Timur

pelayanan malam hari
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat resmikan Lamar Si Eneng di Bekasi Timur, Jumat, 5 Agustus 2022. Foto: Humas Pemkot Bekasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi apa yang sudah dibuat dari Kecamatan Bekasi Timur lewat Si Eneng.


Kata dia ini merupakan suatu inovasi dan kreasi yang bisa melibatkan para UMKM di Kecamatan Bekasi Timur. Point penting dalam program lamar eneng ini merupakan ajang silaturahmi antar warga juga menumbuhkan ekonomi kreatif.

“Suatu inovasi dan kreasi yang diperoleh dari Camat Bekasi timur sampai ke tingkat stafnya yang sangat mendukung program lamar eneng ini,” tutur dia.


“Melihat antusias warga banyak yang hadir untuk meramaikan grand launcing lamaran si eneng. Jadi masyarakat bisa langsung mengetahui apa saja program yang di buat oleh Kecamatan Bekasi Timur,” sambung Tri.

BACA JUGA: Tri Adhianto Resmikan ‘Lamar Si Eneng’ di Bekasi Timur

Lamar Si Eneng ini dicetuskan Aparatur Kecamatan Bekasi Timur juga Camat Bekasi Timur Fitri Widiyati bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melayani di malam hari.

Dengan adanya pelayanan di malam hari tentu bisa mempercepat akses masyarakat dalam hal persyaratan yang di inginkan oleh masyarakat Kecamatan Bekasi Timur. (humas pemkot bekasi)