Plt Wali Kota Bekasi Ikut Senam Jantung Sehat Bersama BPKJ

senam jantung bersama
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat mengikuti senam kesehatan jantung bersama dengan BPKJ di Alun-Alun M. Hasibuan, Sabtu, 6 Agustus 2022. Foto: Humas Pemkot Bekasi

POJOKSATU.id, BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono manfaatkan akhir pekan senam sehat senam jantung bersama komunitas BPKJ di Alun-alun Hasibuan Kota Bekasi, Sabtu, 6 Agustus 2022.


BPKJ sendiri merupakan kepanjangan dari Badan Pelaksana Klub Jantung, komunitas para pegiat senam, yang sampai saat ini telah memiliki anggota sebanyak 2000 anggota untuk tingkat Kota Bekasi.

Senam Jantung yang dihadiri Plt. Wali Kota Bekasi dirangkai dengan pengukuhan kepengurusan BPKJ, sebanyak 15 orang telah dikukuhkan yang saat ini diKetuai oleh DR. Hasmi MM.


BACA JUGA: Tri : Ronggeng Jadi Tarian Khas Bekasi yang Punya Image Postiif

Ketua Yayasan Jantung Sehat Provinsi Jabar Dr. H. Komar mengatakan dalam sambutannya, adanya BPKJ di Kota Bekasi merupakan bentuk mempromosikan kesehatan bagi warga masyarakat, senam sehat yang berorientasi pada kesehatan jantung.

“BPKJ di Kota Bekasi sebagai media promosi kesehatan bagi warga masyarakat, BPKJ memfasilitasi bagi siapa saja yang ingin menjaga dan merawat kesehatan jantung,” Ujar Ketua Yayasan Jantung Provinsi Jabar.

Selain itu Tri mengucapkan selamat kepada pengurus BPKJ yang telah dikukuhkan, Tri berharap dengan telah dikukuhkannya kepengurusan BPKJ periode 2022-2024 dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan warga masyarakat Kota Bekasi.

Tampak Hadir Kepala Asda II, Dinas Kesehatan dr. Tanti Rohilawati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Perwakilan Kapolres Metro Bekasi Kota, Camat Bekasi Selatan. (humas pemkot bekasi)