Ini Alasan Tri Pilih Lembang Sebagai Training Camp

Persipasi Kota Bekasi 2
Ketum Persipasi Tri Adhianto berfoto bersama dengan skuat bendo item.

POJOKSATU.id, BEKASI – Pemain Persikasi Bekasi kini tengah menjalani training camp di Lembang, Bandung, selama 10 hari ke depan.


Keberangkatan skuat bendo item dilepas langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang juga menjabat sebagai ketua umum Persipasi. 

Lokasi training camp yang dipilih Persipasi, ujar Tri, memiliki suhu yang cukup bagus untuk meningkatkan VO2 maks para pemain. Selain itu juga diharapkan kekuatan fisik pemain bisa melebihi batas waktu full time pertandingan.


“Kita pilih Lembang karena memiliki suhu udara yang tipis, sehingga bisa meningkatkan VO2 para pemain lebih maksimal,” katanya.

BACA JUGA: Tri Lepas Keberangkatan Pemain Persipasi Bekasi

“Selain itu kita juga berharap mereka bisa bermain bukan hanya 120 menit di lapangan. Jadi fisik memang menjadi konsen kita di awal setelah tekhnik permainan,” sambung dia.

Selain itu, Tri juga mengapresiasi para semangat Supporter Persipasi yang tidak ada hentinya memberikan dukungan

Sebelum keberangkatan, para calon pemain juga diberikan arahan dan semangat oleh Tri Adhianto agar selama mengikuti training camp, para pemain dapat fokus berlatih dan tetap menjaga stamina tubuh yang sehat dihadapan cuaca yang dingin. (humas Pemkot Bekasi)