Pemotor Tewas Terlindas Truk Tanah di Telukpucung

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tanah di Telukpucung
Truk tanah yang terlibat kecelakaan di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Selasa 2 Agustus 2022, malam. Foto: Adika Fadil/pojoksatu.id

POJOKSATU.id, BEKASIKecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk tanah, terjadi di Jalan Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa, 2 Agustus 2022, sekira pukul 21.55 WIB.


Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian akibat pendarahan yang cukup parah usai terlindas truk tanah.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Udin, 36 tahun menjelaskan sepeda motor B 4173 FRZ yang merupakan warga Gabus mengarah ke arah Stasiun Bekasi.


Sedangkan dari arah berlawanan datang sebuah truk pengangkut tanah berplat nomer B 9286 KYW. Bahwa korban seorang diri dan seorang laki-laki.

BACA JUGA: Ngebut 120 KM per Jam, Ini Kronologi Kecelakaan Mantan Komandan Seskoal Herry Setianegara di Tol Solo-Semarang

“Jadi Pengendara Sepeda motor dari menghindari sebuah kendaraan yang ada di depannya, mungkin tidak sanggup menyalip datang tuh truk tanah dari arah berlawanan,” ungkap Udin, kepada Pojokbekasicom, Rabu, 3 Agustus 2022.

Kata Udin, Pengendara sepeda motor yang dirinya tidak ketahui tersebut langsung menyenggol truk tersebut, yang membuat pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Korban kelindes kepalanya hancur. Meninggal dunia langsung di lokasi kejadian,” jelasnya.

Pantauan Pojoksatu.id di lokasi kejadian, kecelakaan ini sendiri membuat arus lalu lintas macet sepanjang 300 meter di kedua arahnya.

Kemacetan tersebut disebabkan banyaknya masyarakat yang menyaksikan kejadian dan juga Polisi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Udin menerangkan, bahwa kecelakaan serupa pernah terjadi tidak jauh dari lokasi kecelakaan ini sendiri dan membuat pengendara meninggal dunia.

“Sekitar 6 bulan yang lalu, Kecelakaan juga terjadi dan meninggal dunia juga korbannya,” imbuhnya.

Kecelakaan maut ini sendiri, langsung ditangani oleh tim Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota dan juga Polsek Bekasi Utara.

Korban selanjutnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah, guna dilakukan otopsi. (dil/pojoksatu)