Polisi Telusuri Pemeran Video ML di Pantai Losari Makassar

Video mesum di Pantai Losari Makassar

Video mesum di Pantai Losari Makassar

POJOKSATU.id, MAKASSAR – Polisi akan menelusuri video ML (making love) di Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan. Video tak senonoh ini menggegerkan warga Makassar sejak Senin (9/4/2018).

“Kita masih mau liat videonya apakah itu asli atau diedit. Kalau sudah beredar pasti kita akan lakukan penyelidikan terkait kebenarannya,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Anwar Hasan, seperti dilansir Online24jam, Rabu (11/4).

Selain itu, Anwar berharap kepada pihak pengamanan dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) agar melakukan penjagaan di ikon Kota Makassar itu agar tidak dijadikan sebagai tempat mesum.

“Satpol PP juga harus menjaga agar jangan ditempati seperti itu, kalau betul videonya seperti itu,” tukasnya.

Video mesum di Pantai Losari Makassar, diunggah di media sosial Instagram pada Senin (9/4). Dalam video tersebut, terlihat sepasang muda mudi melakukan perbuatan tidak senonoh di Anjungan Pantai Losari.

Salah satu warga yang melihat video ini mengatakan, tidak sepantasnya perbuatan itu dilakukan di tempat terbuka seperti di Pantai Losari.

“Astaga, ini sangat memalukan. Ini perbuatan yang sangat tidak pantas. Apalagi, ini di tempat terbuka,” terang Opik, Selasa (10/4).

(one/pojoksatu)



loading...

Feedss