“Kami Ngeseks Bertiga sebelum Dia Meninggal”

Luna, Alex, dan Ivana. Foto via newscom.au

Luna, Alex, dan Ivana. Foto via newscom.au

POJOKSATU.id, MALAYSIA – Pasangan suami istri Alex Johnson dan istrinya Luna Almaz membuat pengakuan mengejutkan. Pengusaha asal Amerika Serikat itu mengaku ngeseks bertiga (threesome) sebelum korban Ivana Esther Robert Smit (18) meninggal.

Ivana adalah model cantik asal Belanda. Ia ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di Malaysia, 7 Desember 2017 lalu. Ia ditemukan tak bernyawa di balkon lantai 6 apartemen di Malaysia.

Polisi setempat sebelumnya menyatakan bahwa model cantik itu bunuh diri setelah pesta narkoba dan minuman keras.

Namun kasus ini kembali jadi sorotan setelah Alex Johnson dan Luna Almaz mengaku sempat ngeseks bertiga dengan korban sebelum kematiannya.

Pengakuan itu disampaikan Alex dan Luna lantaran pasutri ini mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal setelah detektif swasta mengklaim bahwa kematian Ivana bukan karena kecelakaan, melainkan pembunuhan.

Alex dan Luna menyatakan tidak bersalah dalam kematian Ivana. Keduanya hanya melakukan hubungan seks bertiga sebelum model cantik itu terjun dari apartemen.

“Kasus ini adalah pelajaran tentang bagaimana klaim palsu dan berita palsu dapat mendekati dan menghancurkan orang,” kata Alex, seperti dilansir news.com.au, Senin (2/4/2018).

“Kami tidak pernah bermaksud untuk membuat rincian dari pernikahan kami. Sekarang kami takut bahwa hidup kami sendiri dalam bahaya, dan kami tidak punya pilihan,” tambanya.

Istrinya Luna menambahkan: “Ketika saya berbicara tentang kematiannya, tangan saya gemetar, saya memiliki rasa sakit di hati saya. Saya merasa sangat sedih. Ini menyebalkan,” imbuhnya.

“Tetapi karena saya telah berjuang untuk membuktikan ketidakbersalahan saya, saya tidak boleh bersedih,” beber Luna.

Luna pun menceritakan saat mereka ngeseks bertiga. Kala itu, Ivana yang berusia 18 tahun mengaku berusia 26 tahun.

“Kami memiliki hubungan yang mesra. Saat kami (ngeseks) bertiga bersama-sama, saya merasa sudah mengenal bertahun-tahun. Ivana mengaku berumur 26 tahun. Saya tidak mempersoalkan itu,” kata Luna kepada Daily Mail.

Setelah ngeseks bertiga, lanjut Luna, korban kembali ke apartemennya di lantai 20. Namun korban terjun dari lantai 14 dan ditemukan dalam kondisi tanpa busana di balkon lantai enam.

Polisi menegaskan bahwa ada tidak ada unsur kriminal dalam kematian Ivana. Namun keluarga korban menyewa detektif swasta untuk menyelidiki kasus tersebut.

Keluarga menyewa Mr Williams-Thomas, mantan polisi di Surrey dan presenter pemenang penghargaan dari film The Other Side Of Jimmy Savile di ITV untuk menyelidiki apa yang terjadi malam itu.

Williams-Thomas mengatakan kepada Belgia TV Limburg awal tahun ini bahwa korban meninggal bukan karena kecelakaan, melainkan dibunuh.

“Dari bukti yang saya kumpulkan minggu ini, dan informasi lain yang kami miliki melalui forensik, kami bisa mengatakan dengan sangat jelas bahwa jika kasus ini ditangani di Inggris, akan diperlakukan investigasi pembunuhan,” tuturnya.

(newscom/dailymail/one/pojoksatu)



loading...

Feedss