Inilah Ratu Pelakor Sejagad, Berhubungan Seks dengan 80 Suami Orang

Ratu pelakor Louise Van Der Velde

Ratu pelakor Louise Van Der Velde

POJOKSATU.id, JAKARTA – Gelar ratu pelakor tampaknya pantas disematkan pada janda dua bernama Louise Van Der Velde. Betapa tidak, wanita berusia 43 tahun ini mengaku sudah berhubungan seks dengan 80 pria beristri.

Louise selingkuh dengan banyak pria beristri sejak suaminya meninggal dunia. Bahkan, dia telah menjadi konsultan seks untuk pasangan suami istri.

“Kami memutuskan untuk memulai hubungan terbuka dalam beberapa tahun terakhir sebelum dia (suami) meninggal,” ucap Louise seperti dilansir dari Daily Star.

“Kematiannya membuat saya sadar bahwa Anda harus memanfaatkan setiap hari dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Louise mengklaim para istri selingkuhannya mengetahui cinta terlarang itu. Namun para istri menutup mata karena sudah mati rasa untuk berhubungan seks dengan sang suami.

Dikatakan Louise, kebanyakan istri yang diselingkuhi oleh suaminya, menyalahkan diri sendiri karena kehilangan minat ketika bercinta. Hal itulah yang membuat para suami mencari wanita lain sebagai pemuas syahwat.

Menurut Louise selingkuh merupakan tindakan alami yang dapat dilakukan oleh siapa saja, walaupun orang tersebut sudah berstatus suami istri.

Louise kini bekerja sebagai terapi seks di sebuah situs kencan online. Ia merahasiakan hubungan perselingkuhannya dan pekerjaanya dari kedua anaknya yang masih berusia 12 dan 17 tahun.

Menurutnya, bekerja sebagai terapi seks sangat menarik. Senan, ia dapat membuat seminar untuk para pasangan suami istri. Selain itu, melalui terapi seks, dia juga mengetahui fantasi seks yang diinginkan para pria lajang.

Louise biasanya bertemu dengan para kekasihnya melalui situs kencan online. Ia mengatakan bahwa waktu tersibuk untuk bertemu dengan para kekasihnya tersebut pada saat valentine, natal, dan libur musim panas.

Menurutnya, pada moment tersebut, pengunjung kencan online naik sekitar 20 persen dai hari-hari biasa. Mereka mendaftarkan diri di situ kencan online untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Para pengunjung yang mendaftarkan diri menjadi kekasih dan menghabiskan waktu bersama Louise rata-rata merupakan pria kaya raya, yang ingin melampiaskan gairah dan kegembiraan.

(daylystar/viva/pojoksatu)



loading...

Feedss