Kapolsek Selingkuh dengan Istri Bawahan Terancam Dipecat Tidak Hormat

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSATU.id, LAMPUNG – Oknum Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah, AKP ES yang diduga selingkuh dengan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Disduk Capil Pringsewu terancam pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Hal itu ditegaskan langsung oleh Kabid Propam Polda Lampung, Kombes Hendra Supriatna, Rabu (7/3) kepada radarlampung.co.id (grup pojoksatu).

“Ancaman kalau pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH)-nya sudah jelas. Kita kan nanti lihat sidangnya dulu,” jelasnya.

Ia menambahkan, terkait perselingkuhan itu, pihaknya akan menindak tegas dan akan memprosesnya sesuai dengan kode etik profesi Polri.

“Kita akan tindak tegas, hasilnya nanti kita akan lihat sidangnya. Soal jabatannya juga, dengan segera akan dipertimbangkan oleh Bapak Kapolda untuk statusnya,” terangnya.

BACA: Istri Polisi Selingkuh dengan Kapolsek, Izin Kerja Ternyata Ngamar Berdua

Sebelumnya, dugaan perselingkuhan Kapolsek Kalirejo, AKP ES dengan istri anak buahnya, VK berawal dari kecurigaan suami VK, Bripka Fery.

Bripka Fery curiga melihat komunikasi dan kedekatan sang istri dengan AKP ES. Ia lantas melakukan pengintaian dan menemukan istrinya sedang berduaan dengan kapolsek di kosannya pada Senin malam.

(adm/ang/pojoksatu)



loading...

Feedss