Istri Polisi Selingkuh dengan Kapolsek, Izin Kerja Ternyata Ngamar Berdua

Istri polisi selingkuh di Lampung

Istri polisi selingkuh di Lampung

POJOKSATU.id, LAMPUNG – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dialami anggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Kalirejo, Lampung Tengah, Bripka Fery Mericki Candra.

Bripka Fery harus menerima kenyataan pahit. Istrinya, VK diduga selingkuh dengan atasannya sendiri yang merupakan Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah, AKP ES.

Tak terima, Bipka Fery terpaksa melaporkan dua orang terdekatnya itu ke Propam Polda Lampung, Selasa (6/3) sore.

Didampingi abang dan adik iparnya, Bripka Fery menceritakan keluh kesahnya kepada penyidik Propam Polda Lampung.

Dikonfirmasi radarlampung.co.id (grup pojoksatu), Dian Fuadi (30) yang merupakan adik ipar Bripka Fery mengatakan, selain kakak iparnya memergoki istrinya selingkuh, dia juga sempat mendapatkan pukulan di bagian pipi wajahnya.

“Kejadian itu saat kakak ipar saya memvideokan keduanya yang berada di rumah AKP ES pada Senin (5/3) malam Pukul 19.00 WIB,” katanya di Mapolda Lampung, Selasa (6/3) malam.

Tak sampai di situ, lanjut Dian, saat itu juga sempat terjadi negosiasi antara kakak iparnya dengan AKP ES. Saat itu kata Dian, AKP ES akan memberi apa yang diminta kakak iparnya itu asalkan kasus tersebut diredam.

“Pas terjadinya keributan, AKP ES sempat meminta kepada kakak ipar saya agar kasus ini diredam. Ia juga akan memberi kakak ipar saya berapa aja asal diredam,” jelasnya.

Dian menceritakan, terbongkarnya dugaan perselingkuhan ini berawal saat Bripka Fery melihat mobil AKP Ed bergerak menuju ke rumah kontrakannya sekitar pukul 15.30 WIB.

Merasa penasaran, Bripka Fery akhirnya membuntuti dari belakang dengan menggunakan sepeda motor. Selanjutnya, Fery menyimpan motornya di rumah temannya, tak jauh dari rumah kapolsek.

Bripka Fery kemudian melakukan pengintaian. Saat itu, sambung Dian, Bripka Fery sempat menelepon sang istri, VK. Namun suara sang istri terdengar bergema. Sambungan telepon kemudian dimatikan oleh VK dengan alasan salat.

Tak lama berselang, Bripka Fery kemudian menelpon atasannya, AKP Ed dengan alasan hendak melapor. Namun saat ditelepon, suara yang terdengar juga menggema, sama seperti saat menelpon istrinya.

Sekitar 3 jam kemudian, VK terlihat keluar dari rumah kontrakan oknum Kapolsek Kalirejo itu. Saat itulah, Bripka meluapkan emosinya.

Bripka Fery merekam momen saat VK naik ke mobil AKP Ed. Saat direkam itulah kapolsek memukul dan membanting HP.

Dikatakan Dian, sebelum kejadian, VK beralasan pamit kerja untuk pencetakan e-KTP di Pagelaran. Namun VK justru pergi ke rumah kontrakan AKP Ed.

“Gak tahunya malah berduaan dengan atasan kakak saya,” imbuh Dian.

Bripka Ferry kemudian melaporkan istri dan atasannya sendiri ke Polres Lamteng dan Direktorat Propam Polda Lampung. Laporannya dua kasus sekaligus.

“Kami laporkan dua kasus, yaitu penganiayan dan perselingkuhan,” tandas Dina.

(adm/ang/pojoksatu)



loading...

Feedss