Istri Polisi Ngaku Curhat di Rumah Kapolsek, Keluarga Suami Bilang Begini

Tempat tinggal AKP ES eks Kapolsek Kalirejo, Lamteng. Foto Syaiful Mahrum/Radar Lampung

Tempat tinggal AKP ES eks Kapolsek Kalirejo, Lamteng. Foto Syaiful Mahrum/Radar Lampung

POJOKSATU.id, LAMPUNG – Istri polisi, VK tengah menjalani pemeriksaan di Propam Polda Lampung. Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Disduk Capil Pringsewu itu diduga selingkuh dengan oknum Kapolsek Kalirejo, AKP ES.

Saat diperiksa, istri Bripka Fery itu mengaku hanya curhat dengan kapolsek. Ia membantah selingkuh dengan atasan suaminya sendiri.

Namun keluarga Bripka Fery menyebut alasan VK tidak masuk akal. Sebab, VK curhat dengan kapolsek di malam hari.

“Pengakuannya di media katanya dia hanya mau curhat, karena kalau curhat di kantor tidak enak sama suaminya. Kami hanya ketawa saja menanggapi itu, karena secara logika ngapain curhat di dalam rumah dinas sampai tiga jam,” ujar Sikto Selamin, kakak ipar Bripka Ferry kepada radarlampung.co.id di Mapolda Lampung, Rabu malam (7/3).

BACA: Istri Polisi Selingkuh dengan Kapolsek, Izin Kerja Ternyata Ngamar Berdua

Sikto juga membantah pengakuan VK yang menyebutkan bahwa dua anaknya tengah berada di kediaman VK di Pringsewu. Menurutnya, semua yang diungkapkan VK adalah bohong.

“Itu bohong, kini dua anaknya Ferry berada di kediaman orang tuanya di Kalirejo, Lampung Tengah. Dengan pengakuannya itu, kita lihat saja mana yang benar dan mana yang salah,” tuturnya.

(adm/gus/pojoksatu)



loading...

Feedss