Anggota Dewan Akui Akun yang Posting Wanita Bugil Itu Miliknya

Abdul Khalik Rumaloak

Abdul Khalik Rumaloak

POJOKSATU.id, MALUKU – Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Maluku, Abdul Khalik Rumaloak mengakui akun Facebook yang mengunggah foto wanita bugil itu miliknya.

Kendati demikian, Rumaloak menyebut postingan foto perempuan yang bugil dan dilumuri air mani itu bukanlah postingannya. Rumaloak mengaku, jika facebooknya di-hack oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Iya benar itu Facebook saya Pak, tapi saya tidak memposting foto itu. Saya sudah tua, tak mungkin melakukan hal seperti begitu, saya juga tokoh masyarakat. Facebook saya di-hack,” kata Rumaloak saat dikonfirmasi, Minggu (12/11).

Lanjut Rumaloak, postingan foto tak senonoh itu dilakukan pada tanggal 15 Oktober 2017, bersamaan dengan dirinya dalam perjalanan dari Kota Bula menuju Kota Ambon.

“Saya juga bingung, kok tiba-tiba ada foto itu di Facebook saya. Ada orang yang posting ke akun saya Pak. Saya ini kurang paham bermain Facebook Pak. Ada orang dari Makassar yang melakukan itu,” jelasnya.

BACA: Heboh, Akun Anggota Dewan Posting Foto Wanita Bugil “Enaknya Kayak Gini”

Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga meminta maaf atas postingan tersebut. Dikatakan, hal itu terjadi tanpa sepengetahuannya.

“Saya minta maaf atas postingan itu, itu diposting tanpa sepengetahuan saya. Saya minta maaf buat warga SBT dan lainnya,” pintanya.

Diketahui, postingan foto tersebut sudah dihapus oleh Rumaloak sejak beberapa hari lalu, pasca dirinya mengetahui ada foto perempuan bugil dan berlumur sperma di akun facebooknya.

(fajar/redaksi/km03/pojoksatu)




loading...

Feedss