Fakta Video HOT Cewek Samarinda, Direkam Saat SMA, Kini Kuliah di…

Siswi cantik Samarinda ini bikin heboh

Siswi cantik Samarinda ini bikin heboh

POJOKSATU.id, SAMARINDA – Misteri di balik pembuatan video hot cewek Samarinda mulai terkuak. Setelah Kaltim Post memastikan waktu rekaman itu diambil pada 21 Juli 2016, tempat pengambilan video pun sudah diketahui.

Video berdurasi 5 menit yang diperankan dua remaja di bawah umur itu diambil di hotel bintang empat. Hotel berjaringan internasional itu berdiri di Jalan P Hidayatullah, Samarinda.

Kaltim Post memastikan tipe kamar di dalam rekaman dengan mendatangi hotel tersebut. Lampu baca yang khas, yang selalu diletakkan di atas lemari berlaci di antara dua tempat tidur, nyatanya sama persis. Begitu pula telepon hitam di dalam video, tak ada beda.

Kesamaan yang lain adalah tirai cokelat, dinding krem, pengatur suhu ruangan yang diputar (bukan digital), melengkapi kecocokan.

Seperti dugaan Kaltim Post sebelumnya, kamar itu memakai sistem pendingin ruangan terpusat (air conditioner central). Benda serupa lainnya yang juga khas adalah kotak penyimpanan (safe box) yang ditempeli kertas putih.

Ni dan kekasihnya menyewa kamar dengan tempat tidur kembar atau twin bed bertarif paling murah. Untuk semalam, kamar kelas superior tersebut bertarif Rp 700 ribu. Sebuah harga yang sangat besar untuk ukuran siswa SMA kebanyakan. Kecuali bagi anak-anak dari keluarga berada.

Kedua pemeran juga ditelusuri. Ni, si artis, diduga alumni SMAN 1 Samarinda. Dia masih berstatus siswi SMA di Jalan Anang Hasyim, Air Hitam, Samarinda Ulu, ketika rekaman itu dibuat.

Saat ini, Ni kuliah di luar Kaltim dan masih menempuh semester pertama. Ni adalah seorang gadis yang jelita. Rambutnya lurus dan hitam, tergerai hingga punggung. Lekuk alisnya yang meskipun tidak terlalu tebal, sungguh menawan.



loading...

Feedss