Heboh, Video Siswi Cantik Pengabdi Nafsu Viral

Siswi cantik Samarinda ini bikin heboh

Siswi cantik Samarinda ini bikin heboh

POJOKSATU.id, SAMARINDA – Video siswi cantik pengabdi nafsu membuat heboh dunia maya. Pemeran video asusila itu disebut-sebut siswi SMAN 1 Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam video yang viral di medsos, gadis berparas cantik itu berulangkali menatap ke kamera. Sesekali tampak menggigit bibirnya sendiri ketika teman prianya terus mencumbui.

Keduanya tak risi saling memuaskan nafsu, dengan tak mengenakan sehelai benang pun pakaian. Seolah adegan itu hanya milik mereka berdua.

Dua video adegan ranjang berdurasi masing-masing 2.50 menit beredar di kalangan warga Samarinda. Pelakunya diduga diperankan seorang siswi cantik SMAN 1 Samarinda dan pria yang juga berstatus siswa.

Informasi mengenai identitas kedua pelaku bermula ketika video itu pertama kali beredar di grup Whatsapp alumni SMAN 1 Samarinda. Kemudian tersebar keluar dari grup.

Entah siapa yang pertama kali menyebarkannya, namun seketika video itu langsung menyebar melalui medsos lainnya seperti Facebook dan Twitter.

BACA: Video Mahasiswi UI Diburu Warganet, Hanna Anisa Mendadak Terkenal

Dalam adegan ranjang tersebut sepasang kekasih itu tampak beradegan mesum tanpa rasa canggung. Sesekali mata mereka melirik ke arah kamera atau ponsel yang digunakan untuk merekam.

Video tersebut diduga dibuat di salah satu hotel berbintang. Namun belum diketahui pasti apakah hotel di Samarinda atau luar kota.




loading...

Feedss