Video Mesum Siswi SMA di Semak-semak Beredar, Ortu Lapor Polisi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU.id, KATINGAN- Video mesum siswi SMA di semak-semak tersebar di media sosial. Video panas itu disebarkan oleh mantan kekasihnya lantaran tak terima diputuskan.

Siswi SMA itu berinisial ID (17). Ia masih duduk di bangku kelas II SMA di Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Tersebarnya video tak senonoh tersebut bermula dari putusnya hubungan ID dan pacarnya Ahmad Saifudin (23).

Video layak sensor tersebut dibuat saat keduanya berhubungan badan di semak-semak pinggir jalan.

Peristiwa ini terjadi di tepi Jalan Arah Desa Rantau Bangkiang Kecamatan Sanaman Mantikei Kabupaten Katingan pada bulan Juni 2017 lalu.

Kejadian ini baru dilaporkan pihak keluarga perempuan kepada Polsek Sanaman Mentikei, Sabtu (23/9).

Informasi diperoleh Kalteng Pos, peristiwa ini bermula pada saat korban dihubungi oleh Ahmad Saifudin yang bekerja sebagai karyawan di PT Swadaya Sapta Putra (SSP) daerah Perenggean Kotim lewat HP, dan mengajak korban ketemuan.

Setelah mendapat respon dari korban, lalu dijemput dan diajak jalan-jalan oleh pelaku yang tak lain pacar korban ke Desa Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah. Di Tumbang Samba, keduanya lalu mencari tempat makan.

Selanjutnya setelah selesai makan, korban dan pelaku pulang ke Desa Tumbang Kaman Kecamatan Sanaman Mantikei.

Ketika di tengah perjalanan itulah, tiba-tiba pelaku mengajak korban untuk singgah di semak-semak tepi jalan arah Desa Rantau Bangkiang. Lalu pelaku merayu korban dan mengajaknya untuk melakukan persetubuhan.


Feeds