Diduga Video Mesum Mahasiswa Unsri, Wakil Rektor Ancam DO

Mahasiswi kedapatan mesum dalam mobil. Instagram  neng_jepret

Mahasiswi kedapatan mesum dalam mobil. Instagram neng_jepret

POJOKSATU.id, PALEMBANG- Video mesum mahasiswa dalam mobil viral di media sosial sejak kemarin. Diduga, pemeran video mesum merupakan mahasiswa  Universitas Sriwijaya (Unsri)  Sumatera Selatan.

Video berdurasi 28 menit itu menunjukkan wanita ketakutan setelah dipergoki warga. Wanita muda tersebut mengenakan celana panjang. Bajunya sudah terlepas dan hanya mengenakan bra.

Wanita muda itu menutupi bagian dada dan wajahnya dengan baju. Diduga, dia baru saja melakukan hubungan terlarang di dalam mobil bersama kekasihnya.

Kabarnya, penggerebekan mahasiswa mesum di dalam mobil terjadi di wilayah Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Selasa (19/9) siang.

Wakil Rektor I Unsri, Zainuddin mengaku pihaknya masih mengecek kebenaran informasi yang menyebutkan bahwa pelaku dalam video itu adalah mahasiswinya.

“Masih kita kroscek kebenarannya, apakah memang mahasiswi kami atau bukan,” ucap Zainuddin kepada wartawan.

Zainuddin mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada pelaku jika benar mahasiswa Unsri. Bahkan, sanksinya bisa berupa pemecatan alias drop out (DO).

“Itu tindak asusila. Kita serahkan kepada proses hukum. Dari kampus juga ada sanksinya. Sanksi tertingginya mereka di-DO,” tandas Zainuddin.

(one/pojoksatu)


Feeds