Cinta Terlarang Ibu dan Anak, Pesta Seks setelah Nyabu

Pasangan cinta terlarang ibu dan anak ditangkap polisi. Istimewa

Pasangan cinta terlarang ibu dan anak ditangkap polisi. Istimewa

POJOKSATU.id, DELI SERDANG- Dugaan cinta terlarang ibu dan anak di Kutalimbari, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menggegerkan publik. Ibu dan anak itu dikabarkan pesta seks usai nyabu di rumahnya. Keduanya pesta sabu untuk meningkatkan gairah seks.

Pasangan cinta terlarang itu yakni Nuraini (56) dan Juliandi (44). Nuraini diketahui berstatus janda. Sedangkan Juliandi merupakan anak angkat Nuraini.

Nuraini merupakan warga Jalan Intisari, Tanjung Rejo, Medan Sunggal. Sementara Juliandi tinggal di Jalan Setia Budi, Medan.

Pasangan cinta terlarang ini ditangkap aparat Polsek Kutalimbaru saat asyik pesta sabu di rumah Nuraini. Keduanya juga diduga sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Pengakuan keduanya pakai sabu untuk menambah semangat dan gairah. Tersangka Juliandi ini sudah sering datang ke rumah Nuraini,” ujar Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu kepada wartawan, Selasa (12/9/2017).

Ditanya soal hubungan cinta terlarang antara Nuraini dan Juliandi, Martualesi itu hanya tertawa.

Nuraini dan Jualiandi sempat membantah menjalin hubungan cinta terlarang. Namun keduanya mengakui pesta sabu untuk meningkatkan gairah seks.

Martualesi mengatakan, Nuraini juga mengakui bahwa dia sudah setahun menjual sabu. Barang haram tersebut dipasok oleh warga Aceh berinisial I.



loading...

Feedss